Sunday, October 4, 2009

PEMKAB KARAWANG SIAPKAN LAHAN 15 HA UNTUK PEMBANGUNAN SOR

Rencana Disorda Jawa Barat untuk membangun infrastruktur olahraga di beberapa wilayah disambut Pemkab Karawang. Setidaknya 15 ha lahan telah tersedia di kab. Karawang yang dapat dialokasikan bagi pembangunan sarana olahraga tersedia di kab. Karawang yang dapat dialokasikan bagi pembangunan sarana olahraga.
Ketua KONI karawang mengatakan sarana dan prasarana olahraga di kab. Karawang masih relatif minim.
Pemkab Karawang memiliki beberapa fasilitas sarana olahraga yang termasuk kategori bak, diantaranya : sirkuit sepatu roda di lapangan karangpawitan yang bertaraf nasional, situ cipule untuk olahraga dayung dengan lintasan 1.5 km dan stadion singaperbangsa layak untuk sepakbola profesional tingkat nasional,  serta GOR adiarsa untuk bola basket atau bola voli.
KONI karawang beserta Disdikpora & Bappeda diundang rapat pembahasan terkait masalah pembangunan SOR di kantor Disorda Jawa Barat.
Program tersebut hanya diberikan pada satu kabupaten atau kota di tiap bakorwil. Karawang sendiri berada di bawah bakorwil purwakarta yang meliputi Subang, Purwakarta dan Bekasi.
Pemkab karawang sendiri memiliki lahan seluas 15 ha yang hingga kini belum dimanfaatkan secara maksimal dan sehari-hari hanya digunakan warga bermain sepakbola dan selebihnya berupa area persawahan.

0 comments:

Post a Comment