Monday, February 1, 2010

PEMBANGUNAN VENUE SELESAI AKHIR MEI 2010

Kab. Bandung menyatakan kesiapannya untuk menjadi tuan rumah Porda XI jabar yang akan berlangsung bulan juli 2010 nanti.
17 cabang olahraga akan digelar dalam kegiatan multievent tersebut, saat ini beberapa venue cabor tengah dalam proses pembangunan.
Untuk dana pembangunan persiapan porda pemkab bandung sudah mentiapkan anggaran Rp. 15 miliar untuk pembangunan sarana prasarana diluar kompleks jalak harupat. Pembangunan venue olahraga tambahan di kompleks jalak harupat sendiri berasal dari dana bantuan pemprov sebesar 30 miliar.
Di jalak harupat akan dibangun lapangan hoki, lapangan sofbol bisbol serta lapangan panahan termasuk renovasi stadion. Semuanya berasal dari dana bantuan provinsi.
Kab. Bandung juga tengah merampungkan venue olahraga dayung di situ cileunca pangalengan yang sudah mencapai 60%.
Beberapa sarana tinggal proses penyelesaian akhir dan pembangunan si jalak sendiri bisa segera dimulai awal maret nanti.
Kab. Bandung sendiri sedang fokus untuk menata kompleks jalak harupat yang akan dijadikan tempat pembukaan porda dan kemungkinan besar akan menjadi tempat pelaksanaan pertandingan sofbol / bisbol, hoki dan panahan pada SEA GAMES 2011.

0 comments:

Post a Comment